464998602JAKARTA, Today – General Manager AS Roma, Mauro Baldissoni, kembali me­mastikan datang ke Indo­nesia dengan membawa para pemain terbaiknya. Misalnya saja, Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan Radja Nainggolan.

Nantinya, AS Roma hanya bakal menjalani game internal atau tim dibagi men­jadi dua kelompok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 25 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“Tujuan kami untuk ber­temu kalian fans di sana (Indo­nesia). Saya yakin, kalian ingin bertemu dengan pemain sep­erti Francesco Totti dan Dan­iele De Rossi,” ujar Baldissoni.

Di luar hal tersebut, Mauro Baldissoni menolak Membi­carakan seputar transfer AS Roma. Hanya saja ditegaskan­nya, AS Roma akan hadir 24 Juli sebelum melakukan beberapa agenda seperti coaching clinic, sesi foto dan tanda tangan.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Kami tidak bisa berbicara soal transfer. Kunjungan kami adalah untuk memperkuat market dan menyapa para penggemar di Indonesia. Tapi, kami berharap bisa menun­taskan proses transfer kepada target kami sebelum mengun­jungi Indonesia,” tutupnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================