FalcaoChelsea-584257LONDON, Today – Di klub baru­nya, Chelsea, Radamel Falcao tetap akan mengenakan seragam bernomor “penyerang murni”, 9. Ia mewarisi nomor yang terakhir kali dimiliki Fernando Torres.

Pemilihan nomor tersebut diumumkan Chelsea melalui si­tus resminya kemarin malam (13/7/2015). Selain Falcao, kiper baru mereka, Asmir Begovic, juga dipastikan mengambil alih nomor punggung 1, yang selama 11 tahun dipakai Petr Cech, yang membuat dia menjadi legenda di Stamford Bridge. Sedangkan Thibaut Courtois tetap mengena­kan nomor 13.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Tidak ada yang istimewa dari nomor 9 yang akan dike­nakan Falcao bersama “Si Biru”. Sebab, sepanjang kariernya Falcao memang identik dengan nomor tersebut, baik di River Plate, FC porto, Atletico Madrid, AS Monaco, Manchester United, dan juga tim nasional Kolombia. Hanya saja mungkin, Falcao akan berhadapan dengan “mitos” bahwa dalam satu dekade terakhir tak banyak pemain Chelsea bernomor pung­gung 9 yang bergitu gemilang.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas

(Adil | net)

============================================================
============================================================
============================================================