IMG_1186HINGGA 10 hari menjelang kick off Piala Ke­merdekaan, 24 klub kontestan masih belum merampungkan proses registrasi administratif

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Kelompok Kerja (Pokja) Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono, tak habis pikir dengan klub peserta Piala Kemerdekaan. Sampai Senin (20/7/2015) malam, 24 klub peserta belum menyerahkan nama-nama pemain.
“Memang sudah kurang sekitar 10 hari lagi. Tapi klub belum juga ada yang masuk. Kami memang beri batas waktu sampai seminggu sebelum kick off,” katanya, Selasa (21/7/2015).
Cheppy menyebut, telah melakukan komunikasi dan klub-klub memberikan kepastian nama-nama skuat mereka di pekan ini. Melihat jadwal libur lebaran dan cuti bersama, besar kemungkinan, baru Rabu (22/7/2015), klub-klub akan aktif menjalani kegiatannya kembali.
Lelaki berkacamata tersebut, yakin klub akan memenuhi persyaratan secepatnya. Sebab, mereka saat dihubungi juga mengaku banyak yang akan memulai persiapan pada Selasa (21/7) ini. “Jadi ya mungkin mereka lihat dulu kualitas pemainnya, baru memutuskan siapa yang akan digunakan,” tandasnya.

Baca Juga :  Tiket Final Piala Dunia Qatar Resmi Dijual Seharga 24 Juta Rupiah