djadjang-nurdjaman_l_7d80f55vBANDUNG, Today – Kend­ati hanya pertandingan persahabatan, mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai duel mela­wan Arema Cronus tetap akan mem­pertaruhkan geng­si Pangeran Biru.

Persib mendapat undangan dari Arema untuk melakoni laga persa­habatan pada 11 Agustus di Stadion Kanjuruhan untuk memperingati hari ulang ta­hun Singo Edan ke-28. Hing­ga kini, manajemen Persib belum memberikan jawaban atas undangan tersebut.

Baca Juga :  Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia Versus Curacao Kadispora Cek Persiapan

Menurut Djadjang, jika laga itu jadi digelar, maka pertemuan antara Persib dan Arema akan sarat geng­si. Persib akan menjaga sta­tus mereka sebagai salah satu tim papan atas di tanah air, dan juga juara Indone­sia Super League (ISL) 2014.

Karena itu, lanjut Djad­jang, Persib harus melaku­kan persiapan lebih cepat jika ingin menjalani pertand­ingan tersebut. Setidaknya, Maung Bandung perlu mem­persiapkan diri satu pekan menjelang laga.

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

“Persib tetap perlu persia­pan latihan. Meski laga per­sahabatan, tetap ada gengsi untuk dipertaruhkan,” kata Djanur, sapaan Djadjang, di­lansir laman Simamaung.

“Ya minimal persiapan seminggu. Jauh-jauh hari kalau sudah ada kepastian, itu lebih baik,” pungkas­nya.

(Imam/net)