Halalbihalal-4BOGOR TODAY – Satu minggu pasca idul fitri 1436 H, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meng­gelar halal bi halal. Acara halal bi halal digelar dihalaman de­pan Kantor PDAM Tirta Pak­uan, Jl. Siliwangi, Kota Bogor, Jum’at (24/7/2015).

Selain Walikota Bogor, Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hiday­at, turut hadir anggota DPRD Kota Bogor, para pejabat di Lingkungan Pemerintah dan perwakilan SKPD Kota Bogor, unsur P, Kepala BAZNAS Kota Bogor, H.Chotib Malik, Kepala PD.Pasar Pakuan Jaya, An­dri Latif, Direksi BUMD Kota Bogor serta para direksi dan mantan direksi PDAM Kota Bogor.

Baca Juga :  Diduga Mabuk, Remaja Asal Bekasi Ditemukan Terkapar di Bogor

Dalam sambutan Walikota Bogor, Bima Arya menyam­paikan pesan. “Pertama, saya meminta maaf bagi keluarga PDAM serta warga atas kesala­han dan kekhilafan selama saya menjabat. Kedua, saya tidak pernah bosan dan tidak jemu untuk mengingatkan semua, untuk menempatkan kebersa­maan, menguatkan ukhuwah dan mengokohkan silaturahim. Hindari one man show. Ketiga, saya ingin PDAM Tirta Pakuan sejenak keluar dari tupoksinya, saya ingin PDAM turut mem­bantu warga yangl menghadapi kekeringan dengan memberi­kan bantuan air bersih secara cuma-Cuma,” kata Bima

Baca Juga :  Kadin dan Pemkot Bogor Bahas Anggaran Pokir DPRD Harus Transparan

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Untung Kur­niadi dalam sambutan mengatakan,”Saya juga mem­berikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi semua karyawan PDAM Tirta Pak­uan Kota Bogor,” ujar Untung.

(Guntur Eko Wicaksono)