Berita-2-(2)JAKARTA, Today – Setelah menggandeng mitra baru, BMW Motorrad ingin memas­tikan bahwa semua pengguna moge BMW di Indonesia terlay­ani dengan baik. Salah satunya, menggandeng semua pemilik sepeda motor BMW yang mem­beli dari importir sebelumnya untuk dilayani dalam hal servis dan perawatan sepeda motor.

Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia, mengatakan bahwa jaminan tersebut adalah tujuan utama ditunjukknya importir dan dis­tributor resmi baru.

”Aftersales menjadi kebu­tuhan, dan salah satu tujuan kami datang ke sini adalah me­mastikan semua pengguna sepeda motor BMW mendapat­kan pelayanan dan hak yang sama dengan konsumen kami di seluruh dunia,” kata Richard, Rabu (8/7/2015).

Baca Juga :  Tips Mengemudi Ketika Hujan dan Angin Kencang Melanda

Sementara itu, Joe Frans, CEO Maxindo Moto sebagai ATPM baru BMW Motorrad, menggaransi bahwa fasilitas workshop sedang dikebut un­tuk melayani konsumen dan akan selesai dalam waktu dekat.

Ditunjuknya Maxindo Moto sebagai ATPM baru mengakhiri simpang siur im­portir resmi yang selama ini cukup bikin bin­gung konsumen. Sebelum­nya, keagenan dipegang oleh PT Bali Dirt Bike dengan kantor pusat di Pulau Dewata. Ada juga yang menyatakan diri sebagai agen resmi BMW Motorrad dari Bintaro, yakni PT Bintaro Mo­torrad Wisana.

Baca Juga :  Tips Mengemudi Ketika Hujan dan Angin Kencang Melanda

Soal ini, Richard menegas­kan bahwa penunjukan agen resmi sudah berakhir. ”Buktin­ya, saya berada di sini, dan kami percaya Maxindo Moto adalah mitra yang baik. Kami menyay­angkan bahwa perwakilan di Bali harus meletakkan status, dan kami memberi penghar­gaan atas dasar-dasar yang sudah diletak­kan,” ucap Richard.

(Adil | net)