lebron_james_189_large-1OHIO, Today – LeBron James mendesak klubnya, Cleveland Cavaliers, bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer free agent kali ini.

Finalis NBA musim 2015 dini­lai oleh James sangat memer­lukan amunisi tambahan, agar bisa bersaing dengan klub lain di musim selanjutnya.

James memutuskan untuk melanjutkan kerja sama den­gan Cavaliers untuk dua musim ke depan. Dia memutuskan hal tersebut, sesaat setelah klub mendatangkan kembali Kevin Love dan Iman Shumpert.

“Sejauh ini sudah baik. Teta­pi, kami meiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami ma­sih harus kembali mendatangkan Tristan Thompson,” tutur James seperti dilansir Sportsmole.

“Mudah-mudahan kita bisa mengembalikan JR Smith juga, dan melihat apakah masih ada pemain berstatus free agent lain­nya di luar sana yang senang pin­dah ke sini,” tambah pebasket berusia 30 tahun itu.

Dalam masa kerja dua tahun ke depan, James disodori nilai kontrak sebesar £30 juta, atau se­tara dengan Rp620 miliar.

Meski sudah berusia tua, namun hasratnya untuk kembali memenangkan gelar juara NBA nam­paknya masih sangat besar.

“Kami tidak ingin kembali dengan tim yang sama. Kami in­gin kembali dengan lebih baik. Tapi sek­arang, kami sudah melakukannya dengan baik se­jauh ini,” tegas dia.

(Imam/ net)