Untitled-1PARIS, Today – Raymond Domenech memberikan sanjungannya terhadap kemampuan bintang Juven­tus, Paul Pogba. Bahkan, mantan pelatih Timnas Prancis itu menilai banderol Pogba saat ini tak ber­beda jauh dengan Gareth Bale.

Saat ini, Bale sebagai pemegang rekor pemain termahal dunia. Perihal tersebut terjadi ketika winger berusia 25 tahun itu diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur, dua musim lalu.

Baca Juga :  Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

Akan tetapi, status pemain termahal sedunia Bale nampaknya takkan bertahan lama. Pasalnya, Pog­ba yang memang menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini disebut-sebut bakal memecahkan rekor sebagai pemain termahal milik Bale.­

“Saya tak bermaksud apa-apa. Apa yang Anda lihat ketika Real Madrid membayar 100 juta euro untuk seorang Gareth Bale. Dan untuk pemain seperti Pogba, Anda mampu membayar harga yang sama, atau mungkin lebih besar. Saya rasa itu bukanlah masalah,” ujar Domenech, seperti dikutip Daily Mail, Senin (6/7/2015).

Baca Juga :  Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

“Menurut saya, Pogba mampu ber­main di Italia, Inggris, atau Spanyol dengan sama hebatnya. Ia bakal men­jadi yang terbaik di semua klub itu, dan membawa berbagai hal positif,” lanjut pria berusia 63 tahun tersebut.

(Adilla Prasetyo Wibowo)