Untitled-3BOGOR, Today - Lima atlet Judo asal kota hu­jan yang berasal dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Barat, yang berlaga di Kejuara­an Nasional yang digelar di GOR Kota Baru Provinsi Jambi 29-30 Juli 2015 lalu, berhasil menorehkan prestasi dengan menyumbangkan beberapa med­ali.

Kelima pejudo asal Kota Bogor yang tergabung dalam tim PPLP Jawa Barat tersebut adalah, M Saepul Alam, Tedi Hartono, Najmusifa, Ana Maulia, dan Nanthasya Puteri.

Sumbangan medali tersebut terdiri dari 3 Emas, 2 Perunggu dari total raihan 4 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu, Emas Jawa barat disumbangkan oleh Khasani Najmu Shifa kelas 44 kg, Nathasya Putri kelas 57 Kg, M Saepul Alam kelas 55 kg dan 2 perunggu dari Anna Dwi Maulia kelas 48 Kg, Tedi Hartono kelas 45 Kg.

Baca Juga :  Player Escort Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Kontra Ghana Ternyata Anak Asal Indonesia

Menurut pelatih Judo Kota Bogor, Yudi Wahyu­di menjelaskan, atas raihan medali tersebut, tim judo PPLP Jawa Barat menduduki peringkat ke dua perolehan mendali terbanyak dibawah DKI Jakarta.

“Saya cukup puas dengan hasil yang mereka to­rehkan dan hasilnya sesuai dengan prediksi den­gan performa optimal dan hasil latihan selama ini berjalan baik,” katanya.

Baca Juga :  Hasil Klasmen dan Topskor Piala Dunia Qatar 2022

Ia menambahkan, hasil torehan prestasi terse­but tak lantas membuatnya cepat berpuas diri. Pengcab PJSI Kota Bogor akan terus menggemb­leng para atlet untuk berkembang lebih baik lagi.

”Potensi mereka akan terus dikembangkan untuk bisa meraih prestasi di masa depan dan juga kami akan terus melakukan regenerasi atlet, untuk mengharumkan nama Kota Bogor baik di nasional bahkan di tingkat Internasional,” pungkasnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman