BOGOR, Today - Dua Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Bogor, meraih kemenangan pada Kejuaraan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia ( Bapor Korpri), yang di gelar di Kota Cirebon, Kamis (30/7) lalu.

Dari tiga Cabor yang diper­tandingkan, satu cabor mengal­ami kekalahan. Ketiga cabang olahrga yang dipertandingkan adalah, futsal, bola voli, dan te­nis lapang.

Pelaksanaan Try out ke­juaraan ini berlangsung, Kamis kemarin dengan dipimpin lang­sung ketua Kontingen Sekretar­is Dinas Pemuda dan Olahraga, Wawan Darmawan.

Baca Juga :  Buntut Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

Dari tiga Cabor yang diper­tandingkan, satu cabang olahra­ga yang mengalami kekalahan yaitu futsal.

“Hasil akhir try out Bapor Korpri dengan kota Cirebon, ca­bor futsal kalah. Sementara ca­bor voli puteri dan tenis lapang bisa meraih kemenangan,” ujar Kasi P2OR pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabu­paten Bogor, Dedi Supriadi.

Ajang ini sebagai bahan evaluasi sebelum melanjutkan k ejenjang yang sebenarnya pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda).

”Try Out Badan Bapor Ko­rpri Kabupaten Bogor meru­pakan ajang evaluasi untuk pelaksanaan kejuaraan yang sebenarnya pada Porpemda tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada Novem­ber di Kota Sukabumi,” jelasnya.

Baca Juga :  Manchester City Keluar Sebagai Pemenang dalam Derby Manchester

Meski dalam Try Out ini han­ya tiga cabor yang dipertanding­kan, ia berharap kepada para kordinator cabor Bapor Korpri untuk mempersiapkan diri.

“Meski tiga cabang olahraga futsal, bola voli puteri, dan Te­nis lapang putera saja, para kordinator cabor Bapor Korpri untuk Porpemda agar memper­siapkan diri semaksimal mung­kin,” tuntasnya.

(Imam/net)