Untitled-2BANDUNG, Today – Pelatih Fisik Yaya Sunarya puas atas hasil yang diraih oleh pemain Persib usai menjalani tes ke­bugaran yang digelar di Stadion Persib, Senin (3/8/2015).

Hasil sementara yang dilihatnya se­cara umum, pemain tidak mengalami penurunan drastis meski sudah tiga bu­lan tidak berlatih bersama tim.

Yaya mengatakan, meskipun baru data sementara dan secara umum, pe­main telah memperlihatkan kerja keras­nya selama ini untuk menjaga kebuga­ran.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Meskipun, data pasti baru akan kelu­ar besok dan langsung diserahkan kepa­da pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. “Untuk hasil (VO2 Max) besok sudah bisa saya serahkan kepada pelatih ke­pala. Saat ini juga saya belum bisa mer­ata-ratakan berapa VO2 Max pemain. Tapi, secara umum dari data sementara saya puas,” kata Yaya usai memberi tes.

Sementara ini, Yaya pun cukup op­timistis jika hasil yang didapat Tantan dan kawan-kawan masih cukup bagus.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

“Kondisinya saat ini kan pemain tes setelah cukup lama tidak ada latihan bersama. Jadi saya pikir ini tetap cukup bagus, jika melihat dua kali tes musim lalu juga,” ucapnya.

Pada musim lalu, Taufiq sanggup melakukan tes mencapai level 16,1 dengan hasil VO2 Max 67,8. Se­mentara sore tadi, Taufiq men­capai level 13 dan Tantan mencapai 14.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================