Martín-CáceresJUVENTUS, Today  – Menyambut musim depan, Juventus ditinggalkan sejumlah pe­main pilarnya. Hal ini diakui bakal mem­buat tantangan untuk Bianconeri semakin besar.

Di bursa transfer musim panas ini, Ju­ventus kehilangan sejumlah pemain kunci. Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vi­dal telah meninggalkan klub.

Padahal nama-nama tersebut meme­gang peran signifikan dalam keberhasilan mereka merengkuh empat Scudetto berun­tun dalam empat musim terakhir.

Untuk menutup lubang yang ditinggal­ kalah top. Sebut saja Paulo Dybala, Mario Mandzukan, Juve telah mendatangkan nama-nama yang tak kic, dan Sami Khedira. ­

Baca Juga :  Rumah Sakit Islam Aysha Dukung Germas Dengan Senam Sehat

Meski demikian, para pemain baru tentu bakal membutuhkan proses adaptasi dan perlu waktu ny­etel dengan tim. Bahkan untuk Khedira prosesnya bisa makin lama karena saat ini tengah mengalami cedera dan berpeluang absen dua bulan.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, bek Juve, Martin Caceres menilai musim depan timnya sudah ditunggu perjalanan yang lebih berat. Target uta­manya masihlah mempertahankan gelar juara.

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

”Para pemain baru beradaptasi dengan baik dan menjadi bagian dari grup. Kami akan mencoba tampil lebih baik dari tahun lalu, yang mana jelas sulit karena kami telah kehilangan sejumlah pemain hebat,” ujar Caceres dikutip Football Italia.

”Target utamanya tentu adalah Serie A. Tapi jika kami bisa memenangi sejumlah trofi lainnya, maka itu lebih baik,” tutupnya.

(Adil/net)