BALI, Today – Manajemen Bali United Pusam kini mulai si­buk mempersiapkan diri menghadapi acara pem­bukaan, sekaligus tuan rumah turnamen Piala Presiden 2015 yang ren­cananya digelar pada akhir bulan ini.

Promotor turnamen Mahaka Sports & Entertainment telah mene­tapkan Bali sebagai tempat pembu­kaan. Namun, hingga kini promotor belum memberikan jadwal pertand­ingan, maupun pembagian grup.

Kendati demikia, Bali United tetap bersiap diri. Menurut sekretaris Bali United Michael Gerald, pihaknya sejak beberapa hari lalu telah mulai melakukan persiapan.

Michael menyatakan, berbagai keperluan yang diminta oleh pihak promotor juga mulai dicicil secara ber­tahap. Izin keramaian, dan berbagai macam fasilitas wajib untuk mengge­lar acara juga sudah dalam proses.

“Intinya kami siap menyiapkan acara pembukaan turnamen jika di­percaya oleh promotor. Kami juga merasa tersanjung, karena Bali diberi kepercayaan untuk menggelar acara besar seperti ini,” ujar Michael diku­tip laman resmi klub.

“Hotel dan akomodasi untuk keperluan tim tamu juga mulai kami siapkan. Kami sebagai tuan rumah tentu tak ingin mengecewakan tim tamu yang datang kemari,” tandas­nya.

(Imam/net)