VKWorld-Discovery-S1Smartphone dengan tero­bosan baru, baik di sisi fitur aplikasi atau pun di sisi per­angkat keras yang dibenam­kan, selalu diserap dengan baik oleh konsumen smartphone Kota Bogor.

“Daya beli konsumen di Bogor itu cukup tinggi loh. Setiap ada var­ian smartphone baru yang masuk, barang yang terserap pasti di atas angka 50 persen. Maka dari itu makin banyak produsen dan dis­tributor yang turut bermain,” kata Store Manager Pajajaran Cell, Ka­kay kepada BOGOR TODAY, Minggu (9/8/2015).

Baca Juga :  Pencabulan Dilakukan Mahasiswa Kepada Keponakannya Berusia 4 Tahun

Salah satu smartphone den­gan teknologi terbaru yang bakal dilempar ke pasaran adalah Dis­covery S1. Sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (9/8/2015), VKWorld Discovery S1 akan dileng­kapi dengan bentang layar seluas 5.5 inci beresolusi 720 x 1.280 pik­sel dan memiliki kerapatan piksel 267ppi. Pada layar 5.5 inci ini dil­indungi oleh Gorilla Glass 3.

Kendati demikian, tak ada infor­masi tentang kapan ponsel ini akan dirilis. Di samping waktu rilis, tak terdengar juga tentang harga yang akan dibawa oleh perangkat ini.

Baca Juga :  Ini Dia Kebiasaan Sederhana Agar Aging Gracefully, Simak Ini

Untuk diketahui, sebelum VK­World Discovery S1, ponsel yang menawarkan 3D juga pernah diter­apkan oleh HTC dan LG pada mas­ing-masing perangkatnya HTC Evo 3D dan LG Optimus 3D. Akan teta­pi, kedua ponsel tersebut mena­warkan gambar 3D dalam resolusi layar kecil seperti qHD dan WVGA, tak seperti Discovery S1 yang me­nawarkan gambar 3D dalam reso­lusi layar HD.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]