Bradley-Smith-MotoGP-Yamaha-SuperStokedINDIANAPOLIS, Today – Pem­balap Yamaha, Bradley Smith, lebih memilih langsung fokus ke GP selanjutnya di GP Re­publik Ceko dan GP Silver­stone.

Smith enggan meratapi rai­han yang kurang maksimal di GP Indianapolis, akhir pekan lalu.

Dalam GP Indianapolis yang diadakan di Sirkuit In­dianapolis Motor Speedway pembalap berusia 24 tahun itu hanya bisa finis di urutan enam.

Smith gagal menyalip Pem­balap Ducati, Andrea Iannone yang berada di posisi lima pada akhir balapan.

Target pembalap kelahiran 28 November 1990 selanjut­nya adalah memberikan yang terbaik di GP Republik Ceko, Smith menilai Sirkuit Masaryk di Brno, Republik Ceko sangat pas untuk Motor Yamaha.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Namun, yang menjadi fokusnya adalah GP Silver­stone, Inggris Smith ingin memberikan yang terbaik di tanah kelahirannya.

“Selanjutnya adalah Grand Prix Ceko di Brno, sirkuit yang saya sukai. Bukit-bukit besar dan sudut bergelombang yang menyenangkan baik untuk Ya­maha dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik di sana akhir pekan ini,” kata Smith seperti diberitakan Paddock Talk.

Pekan ini sangat menggila dari Jepang ke Indianapolis se­lama delapan jam dan kemu­dian langsung ke Brno. Tapi kelelahan tidak masalah dan itu membuat semangat untuk memberikan yang terbaik ke­pada para penggemar yang datang menyaksikan balapan.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

“Seperti biasa rencana kami adalah mencapai kecepa­tan maksimal. Pengaturan dasar yang kami miliki sudah kuat di setiap GP musim ini dan dengan sedikit keberun­tungan kami bisa memberikan hasil maksimal di Brno,” im­buhnya.

Ada pekerjaan besar yang harus dilakukan mudah-mu­dahan bisa menjadi yang ter­cepat. Setelah balapan ada tes.

“Saya mulai fokus pada GP berikutnya di tanah kelahiran yaitu Grand Prix Silverstone, di sana pasti menjadi sorotan saya musim ini,” pungkasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================