BANDUNG, Today – Ofisial Apparel PERSIB Bandung, League yang telah bekerja sama hampir tiga tahun mendu­kung kebutuhan tim dalam mengarungi Indonesia Super League menghadirkan sebuah acara bertajuk Launching PERS­IB Jersey 2014 di Sportindo Istana Plaza, Kota Bandung.

“Kita sedang Launching Victory Jer­sey juara ISL 2014, jadi kita menjualnya dengan Limited sebanyak 50 jersey, Au­thentic 30 sets dan replika 20 sets. Kita juga menghadirkan langsung pemain PERSIB,” kata Asep Hadian Product Line Manager League.

Baca Juga :  750 Aparat Gabungan Diterjunkan Amankan Laga Timnas Indonesia Lawan Curacao

Asep menambahkan bahwa tidak hanya menjual jersey tim PERSIB yang berhasil merengkuh gelar juara Indone­sia Super League 2014, bobotoh juga bisa mengikuti kontes 3 Minutes Treadmill Challenge yang berhadiah sepasang sepa­tu League Phoenix – Z Running Shoes.

“Dan agar lebih menarik tidak seke­dar jumpa fans dan foto-foto, kita juga aktif di kategori running. Maka kita ada­kan Treadmill Challenge. Hal serupa sudah pernah kita laksanakan di Sura­baya dan Jakarta dan hari ini ke Band­ung karena antusiame para pelari di sini sangat menunggu-nunggu,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

Acara ini juga dihadiri oleh para bin­tang PERSIB seperti Atep, M. Agung Pribadi, Tantan, dan Jajang Sukmara. Harga yang ditetapkan untuk jersey Au­thentic ini adalah Rp. 1.229.000,00, dan untuk yang replika Rp. 799.000,00.

Keuntungan yang diperoleh bobotoh saat membeli jersey Authentic adalah paket foto pemain PERSIB dan juga voucher diskon.

(Imam/net)