BANDUNG, Today – Penampilan Persib Bandung masih jauh di bawah s t a n ­dar pasca pembubaran tim beberapa waktu lalu.

Belum terli­hat pola permainan Maung B a n d u n g yang di bawah asuhan Jajang Nurjaman menjadi kampiun In­donesia Super League 2014 lalu. Dikatakan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar bahwa timnya ma­sih butuh suntikan tenaga baru di jajaran pemain Maung Bandung.

Salah satunya adalah kehadi­ran penyambung lini tengah ber­nama Konate Makan.

Sejauh ini aliran bola di lini tengah Persib ketika membangun serangan kerap tersendat. Umuh pun mengakui pihaknya begitu merindukan sosok Konate Makan.

Baca Juga :  14 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Jalani Pemeriksaan Mata

Dia mengatakan bahwa bahwa pemain asal Mali itu sedang di­upayakan pulang ke pelukan Pers­ib. Bahkan Umuh meminta dina­mo lini tengah Persib di 2 musim terakhir tersebut untuk hadir di Bandung sebelum Piala Presiden digelar 2 September mendatang.

“Di tengah kan sebenarnya masih ada Konate, dia (Konate) harus segera datang. Kalau bisa sebelum tanggal 2 dia harus sudah datang,” ujar Umuh ketika diwawancara di Hotel Tyara Plaza Ciamis, Rabu (19/8).

Selain itu Umuh menyebutkan timnya masih perlu 2 pemain lain untuk didatangkan ke kota Kembang guna menambal celah yang ada.

Baca Juga :  Manajemen Baru PSB Siap Launching Logo dan Tim Baru Jelang Liga 3

Menurutnya seorang juru ge­dor baru perlu dihadirkan di lini depan karena dianggap tumpul. Tercatat di 2 laga terakhir Maung Bandung tampil ompong karena tidak mencetak gol. Selain itu sek­tor belakang pun masih rentan pasca perginya Vladimir Vujovic.

“Sudah jelas harus nambah lagi pemain, saya lihat kita masih ke­dodoran di depan sama belakang. Pelatih harus cepat bergerak kalau gini,” tukasnya.

(Imam/net)