Untitled-17BOGOR TODAY – Dentu­man musik menyuarakan ke­merdekaan tak hanya terden­gar di lapangan upacara saja. X-One Lounge Club Bogor tak mau ketinggalan. Mereka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 den­gan menggelar acara bertema Sound Of Merdeka (SOM), X-one medatangkan Disk Jokey (DJ) ternama asal Bandung, DJ Odotto.

Wakil Manger Club X-One, Jackson Wilhelmus, mengata­kan, dalam rangka Hut RI ke- 70, pihaknya sengaja mengun­dang DJ Odotto, ini pertama kalinya Club di Kota Bogor, mendatangkan DJ Odotto. Ia juga menjelaskan, ini pertama kalinya juga DJ Odotto datang ke Club X-One, pihanya yakin dapat menghipnotis seluruh pengunjung yang hadir untuk menikmati musik Hip-Hop yang sudah melekat pada DJ Odotto.

BACA JUGA :  Harus Tau Ini! Dekat Stasiun Bogor Ada 5 Tempat Nongkrong Paling Asyik Lho

Menurut Jackson, kenapa pihaknya memanggil DJ Odot­to padahal banyak juga DJ ter­nama yang sering manggung di Club X-One. Dirinya men­egaskan, bahwa pihaknya san­gat percaya untuk mengguna­kan jasa DJ Odotto pada event SOM ini. “Kami pilih Odotto karena unik, dan mempunyai ciri khas tersendiri. Makanya kita lebih memilih Odotto ketimbang DJ yang lain,” kata dia.

Sementara itu, Erick Pa­mungkas, nama asli dari DJ Odotto, menjelaskan, awal mula terjun ke dunia DJ se­jak tahun 2002. Musik Hip- Hop dan R&B pun dipilihnya sebagai genre sejak awal dan sampai sekarang. “Hip-hop sudah seperti darah daging, tidak bisa dipisahkan dari diri saya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 15 Juni 1990

Erick kembali mengata­kan, menjadi kehormatan tersendiri mendapat kesem­patan untuk tampil di Club X-One. Ia pun menegaskan, akan tampil semaksimal mungkin untuk menghibur seluruh pengunjung Club X-One. “ Ini Pertama kalinya saya ke Bogor, dan langsung main di Club X-One,” akunya.

Raisa (29), salah satu pen­gunjung Club X-One, men­gaku senang melihat perfom dari DJ Odotto, dengan aliran musik Hip-Hop itu, membuat seluruh yang ada di dance floor berjoged. “ Ini baru DJ Hip-Hop, mudah-mudah X-One sering memanggil DJ den­gan genre Hip-Hop,” kata dia.

(Rizky Dewantara)

======================================
======================================
======================================