koni1-199x300BOGOR, Today – Komite Olahraga Nasional Indone­sia (KONI) Kabupaten Bogor mulai melakukan pendataan atlet berprestasi bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupat­en Bogor.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Rusdi AS mengatakan bahwa upaya pendataan tersebut untuk memberi­kan apresiasi kepada atlet berprestasi dan memompa semangat para atlet muda untuk mencetak prestasi. “Mereka adalah ujung tom­bak kita untuk merebut prestasi,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan­nya, penghargaan tersebut bakal diberikan kepada para atlet bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang.

BACA JUGA :  Catat Jadwal Piala Eropa 2024, 14 Juni Hingga 14 Juli

Persiapan untuk mem­berikan apresiasi kepada para atlet berprestasi mej­elang Haornas terus dilaku­kan KONI Kabupaten Bogor. Salah satunya terus berkoor­dinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga. “Pendataan secara intensif terus kami lakukan terhadap nama-na­ma para atlet yang memang layak untuk diberikan presta­si penghargaan. Koordinasi juga terus kami lakukan den­gan Dispora, susunan nama para atlet dari beberapa cabor unggulan telah kami masukan. Namun, semuanya belum dikukuhkan secara pasti,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bi­dang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ka­bupaten Bogor, Mustakim mengatakan rapat koordinasi dengan KONI sudah berlang­sung beberapa kali. “Kita akan berikan penghargaan kepada para atlet berpresta­si. Kami juga sedang berkoor­dinasi dengan KONI Kabupat­en Bogor untuk menentukan penerima penghargaan terse­but,” kata Mustakim.

BACA JUGA :  Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina dan Prediksi Susunan Pemain

Lebih lanjut dirinya ber­harap, pada pelaksanaan­ya nanti semua atlet yang mendapatkan penghargaan bisa memotivasi para atlet lainnya. “Semoga apresiasi yang akan diberikan bisa me­nambah motivasi untuk para atlet lainnya,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)

======================================
======================================
======================================