IMG_2937BOGOR TODAY – Ada peru­sahaan baru di Kota Bogor. Namanya, PT Bogor Express. Perusahaan ini menghadirkan layanan jasa antar makanan, barang dan juga jasa antar jem­put.

“Kami sudah ada di Bogor sejak 28 Juli 2015, dan tujuan kami disini untuk memper­mudah seseorang untuk men­jalankan aktifitasnya,” beber P.R. Bogor Express, Ahmad Khibran, kemarin.

Ibang-sapaan akrabnya, mengatakan, untuk kenyaman­an perjalanan penumpang, pihaknya baru dilengkapi den­gan 10 armada setiap harinya dan untuk kedepannya akan ditambah. “Insyaallah akan terus bertambah, karena sema­kin hari semakin banyak orang yang tahu Bogor Express dan untuk armada sepertinya kita akan tambah lagi sebanyak mungkin,” ungkapnya.

Baca Juga :  Begal Kembali Beraksi di Bogor, Polisi Kejar Pelaku

Ibang juga menambahkan pihaknya mengecek semua persyaratan yang diterapkan oleh manajemennya terhadap driver. “Pengemudi kami harus punya sim dan juga kendaraan­nya harus di cek setiap harinya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang,” kata Ibang.

Ibang juga menambahkan wilayah yang di jangkau oleh manajemen nya meliputi tiga sektor yakni sektor Kota Bogor, pinggiran Kota Bogor dan Ka­bupaten Bogor. “Wilayah yang bisa di jangkau oleh driver kami yaitu Cibinong, Citayem, Citeureup, Ciapus, Pasar Cisa­rua dan seluruh wilayah Kota Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Bakal Perketat Akses Peredaran Daging Sapi

Selain penumpang, Ibang juga mengaku Bogor Express juga bisa dipesan untuk men­gantar makanan. “Ada saja yang memanfaatkan jasa kami untuk memesan makanan sep­erti bakso, mie ayam dan masih banyak lagi mas, kalau kita se­lama itu membantu dan dapat memuaskan pelanggan kami bantu,” tuturnya.

Untuk tarif yang diberlaku­kan jasa antar penumpang dan makanan pihaknya tidak mem­bedakan. “Ya, kalau untuk makanan paling kita samain jasa antarnya, tapi kalau berat nya lebih dari satu kilogram dikenakan charge,” pungkas­nya.

(Guntur Eko Wicaksono)