0000221991BEKASI, Today – Persipasi Bandung Raya siap berjuang di Piala Presiden meski dengan sedikit persiapan. Beberapa nama baru pun sudah di­datangkan klub transformasi dari Peli­ta Bandung Raya untuk memantapkan mereka di turnamen di bentukan Ma­haka Sports and Entertainment terse­but.

Beberapa pemain bidikan gagal di­dapatkan karena ingin mengikuti tes masuk TNI, termasuk tak bisa meng­gunakan jasa winger muda Wawan Febriyanto yang kini tengah konsen­trasi mengikuti seleksi TNI.

“Beberapa pemain yang kami mau tak bisa karena ingin masuk TNI. Wawan juga ingin jadi tentara makan­ya tidak ikut skuat di Piala Presiden,” kata Richie Kurniawan, media officer PBR.

Sementara itu, pelatih Dejan An­tonic menilai beberapa pemain muda yang baru direkrut The Boys Are Back sudah siap untuk bersaing di Piala Presiden.

Gavin Kwan Adsit dan Dibyo Previ­an didatangkan dari Mitra Kukar, serta Ricky Ohorella dipinjam dari Semen Padang sekaligus mendatangkan pe­main Persib U-21 Hanif Abdurrauf.

“PBR ada sekitar 11 pemain muda yang mungkin belum pernah bermain di ISL. Tapi itu tidak masalah, kita akan coba. Beberapa pemain muda bisa beradaptasi, yang penting kita ha­rus kasih waktu untuk pemain muda seperti ISL musim kemarin,” jelas peramu taktik asal Serbia tersebut.

(Imam/net)