maxresdefaultJAKARTA, Today – Tak bisa dimungkiri Liga Primer Inggris saat ini menjadi salah satu liga terbaik di dunia, yang selalu menjadi sorotan. Tak ayal, fans dari klub-klub di liga tersebut tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali di In­donesia.

Arsenal dan Chelsea menjadi dua klub asal Inggris yang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia. Itu terlihat, saat kedua tim bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2013 lalu, yang dibanjiri penonton.

Dan, pada tahun ini kedua klub itu bakal kembali meramaikan SUGBK. Menyusul, 11 Production mengambil inisiatif untuk menggelar acara non­ton bareng laga Liga Primer Inggris antara Arsenal kontra Chelsea di VIP Barat SUGBK, 19 September nanti.

Itu akan menjadi acara nonton bareng Liga Primer Inggris terbesar di Indonesia. Dalam acara itu, 11 Produc­tion memberikan fasilitas berupa layar raksasa sebesar 8×6 meter, ditambah dengan layar-layar kecil pendukung, dan disertai dengan 10,000 (sepuluh ribu) watt sound system yang siap me­nambah atmosfer penonton seperti menonton langsung di Inggris.

Nantinya, berbagai acara menarik akan mengiringi kegiatan tersebut seperti adu tendangan penalti antara perwakilan fans klub Chelsea Indone­sia Supporter Club (CISC) dan Arsenal Indonesian Supporter (AIS).

“Dengan beragam hadiah dan su­sunan acara yang menarik seperti live music, dan disertai berbagai ma­cam hiburan, 11 production optimis­tis dapat membawa euphoria non­ton bareng di Indonesia beranjak ke level selanjutnya,” tulis 11 Production, dalam rilisnya.

Di sisi lain, 11 production berhasil mengajak CISC dan AIS untuk duduk bersama menandatangani Memoran­dum of Understanding (MoU), Rabu (26/8). Nantinya, MoU itu akan dijadi­kan acuan sebagai aturan yang mengi­kat, sehingga nonton bareng dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.

Pihak 11 Production telah mene­tapkan harga tiket masuk untuk acara tersebut. Untuk pre-sale dijual dengan harga Rp40 ribu, sedangkan pembeli­an tiket saat acara berlangsung dikenai harga Rp50 ribu.

Untuk para anggota AIS dan CISC akan mendapatkan harga khusus, bagi yang membeli tiket pre-sale.

(Imam/net)