File0139Soliditas pengurus yang diidamkan sejak pelantikan hingga kini tak kunjung terwujud. Bahkan beberapa pengurus teras PSB memilih untuk tidak aktif. Sehingga memaksa Ketua Umum (Ketum) PSB melakukan perombakan jajarab pengurusnya

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Bogor (PSB), HM Idris berencana akan melaku­kan perombakan pen­gurus bulan September mendatang. Perombakan tersebut dikatakannya sebagai upaya penyegaran, sehingga kinerja kepengurusan makin bergai­rah.

“Melihat kondisi PSB hingga saat ini, akhirnya saya sampai pada kepu­tusan untuk melakukan perombakan pengurus. Perombakan pengurus PSB ini sebagai upaya penyegaran kembali agar bisa lebih kompak,” katanya.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini memang diakuinya PSB masih be­lum memenuhi target yang diharap­kan masyarakat Kota Bogor. Untuk itu, selain seleksi pemain berkualitas manajemen pun harus solid. “PSB harus bisa solid, baik itu pemainnya maupun manajemennya termasuk dengan Pemkot sendiri,” ujarnya.

Menurutnya, untuk perombakan pengurus nantinya harus benar-benar orang yang memahami dunia pesepakbolaan dan memiliki seman­gat untuk memajukan PSB dalam menorehkan prestasi. “Mereka ha­rus memiliki visi dan misi yang jelas agar PSB bisa terus berkembang,” paparnya.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

Lebih lanjut Idris menambahkan, PSB dalam waktu dekat juga bakal kembali menggelar latihan rutin. Hal tersebut membuktikan program dari manajemen tetap berjalan. “Persia­pan tetap jalan terus, tidak berhenti. Kita sudah melakukan uji coba den­gan beberapa tim lokal sebelum­nya,” pungkasnya. (*)