foto-persib-bandung-vs-pbr-qnbl-2015-KONATE-SIM_6448BANDUNG, Today – Gelandang asal Mali, Konate Makan batal menjalani latihan perdana dia bersama Persib pasca pembuba­ran tim.

Disebutkan oleh pelatih Persib, Djajang Nurja­man bahwa pemain bertenaga kuda itu masih menderita demam dan masih berada di Tang­gerang.

Pelatih asal Majalengka itu pun memas­tikan bahwa Konate tidak akan turun di laga perdana Persib menghadapi Persiba Balikpapan dalam kompetisi Piala Presiden.

“Konate masih sakit, peluang dia diturunkan lawan Persiba masih kecil persentasenya. Kalau hari ini latihan itu artinya dia cuma punya waktu 2 kali latihan. Buat saya cukup riskan,” ujar Dnur ketika ditemui di Mess Persib, Senin (31/8).

BACA JUGA :  Jadwal MotoGP Catalunya 2024, 24 hingga 26 Mei 2024

Meski begitu dirinya tidak khawatir dengan absennya top skorer tim musim 2014 lalu itu dengan 14 gol. Karena se­jak tim bergabung kembali 3 Agustus silam, mereka sudah terbiasa bermain tanpa Konate.

Dan itu menunjukan Maung Band­ung tidak lantas begitu ketergantungan akan sosok trengginas dari lini kedua tersebut.

“Sudah 1 bulan ini kita latihan dan uji coba tanpa Konate. Rasanya itu artinya kita tidak bergantung pada Konate,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Kompetisi Skateboard, U-Games Siap Digelar di Unida 25 Mei 2024

Ketika disinggung apakah pemain 24 tahun itu akan turun menghadapi Persebaya di laga kedua, Janur belum bisa memastikan.

Karena jarak pertandingan yang mentas 6 September mendatang itu masih terlalu mepet. Menurutnya lebih baik bagi Konate untuk memulihkan kebugarannya agar bisa tampil lebih garang.

“Hari ini katanya dia mau datang. Untuk lawan Persebaya kita l i h a t perkembangannya,” tukas­ny a .

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================