Harga-Lenovo-Phab-PlusLenovo memiliki sebuah ponsel tablet (phablet) terbaru yang memiliki kapasitas baterai dan layar yang cukup mumpuni. Dinamakan dengan Lenovo Phab Plus, phablet tersebut ditenagai oleh baterai 3.500 mAh dengan layar Full HD

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (31/8/2015), phablet ini menawarkan prosesor Snapdragon 615 octa core 64 bit berkecepatan 1.5GHz. Pros­esor “dikawinkan” dengan GPU Adreno 405 dan RAM 2 GB, bersama dengan penyimpanan internal 32 GB.

Baca Juga :  Pelajar di Bogor Jadi Korban Penjambretan, Polisi : Modusnya Tanya Alamat

Dukungan kamera, diperkuat dengan resolusi 13 MP/5 MP disertai dengan sistem operasi Android 5.0 sebagai preinstal. Ada juga fitur Dolby Atmos Sorround untuk membuat speaker smartphone tersebut bekerja lebih baik. Phablet ini memi­liki konektivitas dual SIM, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB.

Baca Juga :  Tak Terima Dijadikan Pemain Cadangan, Anggota Klub Sepakbola Pekanbaru Tusuk Pelatih

Belum diketahui apakah ponsel ini akan juga diper­siapkan oleh Lenovo untuk pasar global. Akan tetapi, phablet berukuran layar 6,8 inci ini sejatinya telah terser­tifikasi melalui TENAA. Le­novo telah resmi memperk­enalkannya di China dengan banderol harga mencapai USD406.