Berita-2-(1)BOGOR, Today – Beberapa atlet HandBall Putra Kota Bo­gor yang terpilih untuk mem­perkuat kontingen Jawa Barat di ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) yang di gelar di Semarang, beberapa waktu lalu, berhasil memberikan medali perak setelah kalah 25- 28, dalam partai final melawan Kalimantan timur.

Sementara untuk kelas handball Putri, Jawa Barat berhasil meraih emas setelah menumbangkan Kalimantan Timur 24-11. Keenam atlet handball putra Kota Bogor yang terpelih memperkuat kontingen Jawa Barat di ajang Kejurnas adalah, Rafli Dzul­fikar, Rafli Fauzan, Dipa Nu­gra, Lucky Dwi, Byma dan Adnan Tinajat. Meski belum mendapatkan emas, perjuan­gan mereka sudah maksimal.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Malaysia Masters 2024

“Kami kalah tipis di partai final saat melawan Kaliman­tan Timur. Namun, perjuan­gan para atlet handball sudah sangat maksimal,” ujar pelatih handball Kota Bogor, Abdul Kadir.

Ajang kejurnas ini sekal­igus untuk menambah jam ter­bang, serta pengalaman para atlet handball, banyak yang harus dievaluasi untuk kema­juan para atlet bola tangan ini. “Kalah tipis ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk ke depannya. Ini memicu kami untuk terus meraih prestasi pada setiap kejuaraan,” tam­bah Abdul.

BACA JUGA :  Karisma Evi Tiarani Raih Juara Dunia Para Atletik 2024, Catar Rekor Tercepat

Ia berharap, ke depan para atlet handball Kota Bo­gor bisa terus melangkah di ajang prestasi.”Kami berharap Pemerintah Kota Bogor bisa memberikan perhatian kepada para atlet handball yang saat ini banyak memberikan presta­si, dan mengharumkan nama daerah pada setiap kejuaraan,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)

============================================================
============================================================
============================================================