Berita-3-(1)JAKARTA, Today – PT BNI Life Insurance menambah varian produk baru di sisa tahun berja­lan ini. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asuransi pelat me­rah ini langsung menerbitkan dua produk baru sekaligus.

Wakil Direktur Utama PT BNI Life Insurance, Geger Maulana menjelaskan dua produk baru itu bernama Hy-end Pro dan Maksima Pro. Ked­uanya merupakan produk unit link. Hy-end Pro adalah produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup (Endowment) serta nilai tunai. Adapun minimum premi Endowment sebesar Rp 10 juta.

Sementara produk Maksima Pro memberikan perlindungan jiwa lengkap dengan pengem­bangan dana investasi yang optimal. Pada produk ini, nasa­bah bebas menentukan pilihan jenis investasi terbaik untuk memaksimalkan dana yang ada sesuai dengan profil risiko masing-masing.

Baca Juga :  Kerap Banjir Saat Hujan Turun, Petugas Oranye Bersihkan Drainase

Produk ini pun lebih me­mudahkan nasabah dengan metode pembayaran premi secara sekaligus. “Keduanya memberikan kepastian jangka panjang bagi nasabah yang in­gin berinvestasi,” ujar Geger, Selasa (1/9/2015).

Dikatakan Geger, Hy-end Pro memberikan proteksi ke­matian dan kehidupan sesuai dengan profil nasabah. Selain itu, produk ini memiliki keung­gulan memberikan return pasti dalam lima hingga sepuluh tahun ke depan. Pada Hy-end Pro, jumlah premi yang di ba­yarkan 100% menjadi investasi tanpa ada biaya awal.

Baca Juga :  Pria di Jember Nekat Mau Lompat dari Lantai 4 Gedung Pusat Perbelanjaan, Diduga karena Digugat Cerai Sang Istri

Produk Maksima Pro, lan­jut Geger, kurang lebih ham­pir sama dengan Hy-end Pro. Namun jangka waktunya lebih pendek yakni antara satu hing­ga tiga tahun. Maksima Pro memungkinkan nasabah un­tuk menentukan sendiri por­tofolionya, apakah ingin lebih agresif dengan penempatan sebagian pada porsi saham dan sebagian pada fixed income.

Profil risiko ini sesuai deng– an pilihan nasabah. Namun ada hal yang membedakan Maksima Pro dengan Hy-end Pro, yaitu pada Maksima Pro terdapat biaya loading di depan. Namun biayanya cukup kompetitif.

(Adil | net)