ducati-gp15-iannoneVASTO, Today – Pilar Ducati, Andrea Iannone, menunjukkan penampi­lan yang cukup baik se­jauh MotoGP musim 2015 berjalan. Namun rupa­nya, Iannone belum puas dengan pencapaiannya sejauh ini.

Musim ini adalah musim debut Iannone membela tim utama Duca­ti di MotoGP. Akan tetapi, pembalap 25 tahun itu tak ragu sedikit pun untuk menjadikan juara akhir musim sebagai target yang harus diraih.

“Saya selalu ber­mimpi menjadi seorang pembalap pabrikan, dan saya senang melihat kami menghadapi kompetisi dalam cara yang positif. Tapi, seperti setiap pembalap lain, kami memiliki target untuk menjadi yang teratas,” tutur Iannone, seperti dimuat Cycle World, Ka­mis (3/9/2015).

“Selama kami belum bisa meraih target terse­but, saya tidak bisa men­gatakan saya sudah puas. Saya masih harus bekerja keras,” sambungnya.

Meski demikian, man­tan pembalap Pramac Ducati itu menilai dirinya kini sudah lebih mening­kat, baik secara kualitas mau pun pengalaman. Ia juga merasa penampilan­nya sudah jauh lebih kon­sisten dibanding musim-musim sebelumnya.

“Tentu saja saya sudah meningkatkan pengala­man dan penampilan se­lama musim ini, khusus­nya dalam hal konsistensi. Tapi secara pribadi, saya tidak berpikir hasil sejauh ini sudah melebihi ekspe­ktasi saya,” terang pem­balap berjuluk The Maniac Joe itu.

(Imam/net)