irsan-croping-orangnya-ajaBOGOR TODAY – Pasca aksi koboi oknum aparat di Diskotik Lipss dan X-One, Jalan Sukasari, Kelurahan Sukasari, Ke­camatan Bogor Timur, Sabtu(5/9/2015) subuh, Kapolres Bogor Kota, AKPB Irsan, mengintruk­sikan akan melakukan ra­zia gabungan ke Tempat Hiburan Malam (THM), untuk mengatisipasi tidak terjadinya kejadian yang serupa.

Kapolres Bogor Kota, AKPB Irsan, mengatakan, pihaknya akan ber­kordinasi dengan instansi lain untuk melakukan razia gabungan terkait banyaknya aparat yang berkunjung ke THM. Ia juga menegaskan, hal ini untuk meminimalisir kejadian yang terjadi pada pekan lalu.

Baca Juga :  Rayakan Ultah ke-17, RS Pasutri Kota Bogor Sebar Doorprize

Mantan penyidik Komisi Pem­berantasan Korupsi (KPK) ini, men­jelaskan, terkait aksi koboi yang dilakukan oleh oknum aparat, pihaknya sedang mendalami kasus tersebut. Ia juga mengatakan, pihaknya sedang melakukan inves­tigasi motif dari pen­embakan senjata api (senpi) oleh oknum aparat.

“Kami akan liat motifnya, apakah ingin melerai atau sok jag­oan dengan melepas­kan senpi ke udara,” tegasnya.

Sementara itu, Ka­sat Brimob Kesatuan II Pelopor, Kombes Pol Ramdani Hidayat, mengaku be­lum mengetahui aksi penembakan tersebut dilakukan oleh anggotanya atau bukan. Ia menjelaskan, pihakn­ya menyerahkan ke Polresta Bogor Kota, untuk menyelidiki kasus ini, karena pelaku yang menembakan senpi belum jelas dari kesatuan mana.

Baca Juga :  Perumda PPJ Matangkan Pembangunan Park and Ride Plaza Bogor

“Kita tunggu perkembangan dari Polresta saja. Jika nanti me­mang terbukti dari kesatuan kami, kita akan tindak dan proses sesuai ketentuan hukum,” tegasnya, saat dihubungi BOGOR TODAY, kemarin.

(Rizky Dewantara)