29110719367235Sayangnya belum jelas seperti apa ketahanan layar tahan banting itu. Akun Twitter @up­leaks, sebagai salah satu sum­ber bocoran, hanya menye­butnya sebagai layar 5,43 inci WQHD yang anti pecah saja.

Dalam bocoran foto pon­sel itu juga terlihat sebuah kerangka logam yang menge­lilingi bagian tepinya. Di cas­ing belakangnya bertengger sebuah kamera, LED Flash dan logo khas Motorola.

Baca Juga :  Pabrik Obat Ilegal di Bogor Digerebeg, Polisi Temukan Puluhan Butir Obat Keras

Selain itu, seperti dilan­sir dari Android Authority, Selasa (8/9/2015), ponsel itu dikatakan punya spesifikasi tinggi. Dapur pemrosesan­nya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 plus RAM 3 GB.

Memori internal Moto X Force berkapasitas 32 GB atau 64 GB, sebuah kamera utama setajam 21 megapiksel, kam­era depan 5 megapiksel serta baterai 3760 mAh.

Baca Juga :  Gejala Alam di Selat Sunda, BMKG Minta Semua Bersiap

Motorola diprediksi bakal meluncurkannya pada De­sember mendatang den­gan harga sekitar 628 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 8,8 juta.

Sebelumnya, Motorola juga sudah pernah meluncurkan Moto X pada 2013. Seri ini ke­mudian dibuat ulang sebagai generasi kedua pada 2014 dan Moto X Force adalah versi ter­barunya.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]