00BANDUNG, Today – Sebanyak empat pemain menjadi pencetak gol ter­banyak Grup A Piala Presiden 2015 di Bandung.

Tiga pemain di antaranya adalah penggawa PERSIB yakni Tantan, Zul­ham Zamrun, dan Ilija Spasojevic. Sementara satu pemain lainnya adalah Bayu Pradana dari Persiba Balikpapan.

Mereka sudah mengkoleksi dua gol selama dua laga yang dilakoni oleh masing-masing tim. Peluang mer­eka untuk menambah gol selama fase grup ini masih terbuka saat pada per­tandingan terakhir, Kamis (10/9/2015).

Menanggapi hal itu, Tantan ber­harap dapat meramaikan persaingan top skor Piala Presiden tidak hanya sampai fase grup.

Baca Juga :  Sentul Sirkuit Kembali Gelar Ajang Balap Vespa

Meskipun, target terbesarnya adalah membawa tim menang dalam setiap laga tanpa melihat siapa yang cetak gol.

“Alhamdulillah bersyukur ma­suk daftar top skor Grup A. Harapan kedepan ingin lebih baik lagi dari per­tandingan sebelumnya dan yang ter­penting PERSIB selalu menang,” kata Tantan, Senin (7/9/2015).

Ia berusaha memaksimalkan semua peluang yang didapatnya un­tuk meramaikan top skor Piala Pres­iden, termasuk saat menghadapi Martapura FC pada pertandingan pamungkas Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015) malam.

Tapi Tantan mengaku tidak mau egois, jika peluang lebih besar didapat p e ­m a i n lainnya.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

“Mudah-muda­han dapat mencetak gol lagi. Tapi jika me­lihat Martapura, kita ti­dak boleh menganggap enteng. Saya maksimal­kan peluang dan mendu­kung pemain lainnya yang punya peluang lebih besar untuk cetak gol,” ucapnya.

Berikut daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden, sampai pertandingan terakhir (6/9/2015). Lancine Kone dari Arema memimpin dengan tiga gol, sementara pencetak dua gol adalah, Terens Puhiri (PBFC), Srdan Lopicic (PBFC), Illija Spa­sojevic (PERSIB), Zulham Zamrun (PERSIB), Tantan (PERSIB), Bayu Pradana (Persiba).

(Imam/net)