Untitled-6Toko fashion online, Be­lowCepek.com, membu­ka peluang usaha dengan mengajak masyarakat Indonesia yang mempunyai ket­ertarikan terhadap dunia fashion, untuk bergabung menjadi mitra usaha.

“Kami membuka kesempa­tan ini karena melihat adanya sebuah peluang untuk member­dayakan masyarakat seiring den­gan tingginya animo masyarakat terhadap tren berbelanja online, namun di sisi lain tingginya minat ini tidak berbanding lurus dengan minat masyarakat Indonesia un­tuk memanfaatkan tren ini dalam hal memperoleh keuntungan ekonomi dengan menjadi pen­jual, tidak hanya pasif menjadi pembeli,” ungkap pemilik Below­Cepek, Riana Bismarak, kepada BOGOR TODAY dalam keterangan resminya.

Riana menjelaskan, banyak ke­mudahan dan keuntungan yang ditawarkan sebagai mitra usaha dari BelowCepek.com, seperti modal awal yang sangat ringan yaitu minimum hanya sebesar Rp1 juta saja, dapat meminjam baju dari BelowCepek.com dan dikembalikan jika barang tidak terjual, dengan syarat dan keten­tuan yang berlaku.

“BelowCepek.com hanya men­argetkan 30 persen dari total baju yang dipinjam. Modal yang disetor pun dapat dikembalikan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastinya apabila ingin meminjam produk lebih banyak akan disesuaikan dengan uang de­posit yang disetorkan,” jelas dia.

Nama usaha (toko/butik/ booth) yang tertera, lanjut dia, dapat mencantumkan nama sendiri, tanpa harus menyebut­kan BelowCepek.com. Pada saat pengambilan baju yang ingin di­jual, dapat dicampur dari semua koleksi yang ada di webstore kami, sesuai dengan modal yang disetor. Mitra usaha juga dapat memilih aksesoris, seperti kalung, sepatu, tas, buku dan masih ban­yak lainnya. Dan bagi para mitra usaha yang belum berpengala­man, dapat melakukan konsultasi di kantor BelowCepek.com.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Jeruk Buah Potong untuk Takjil Dingin Kesukaan Keluarga

BelowCepek.com juga akan memberikan penghargaan bagi Top Seller Agent dan potongan khusus pada produk tertentu. Jika mitra usaha mencapai nilai transaksi sebesar Rp1 juta, akan mendapatkan satu produk gratis senilai Rp99 ribu, dan berlaku kelipatan. Mitra usaha juga dapat mengikuti undian dengan hadiah menarik paket jalan-jalan ke Bali dan Singapura.

Ketentuan untuk menjadi mitra usaha BelowCepek.com adalah: pria/wanita, usia lebih dari 17 (tu­juh belas) tahun, sudah memiliki KTP pribadi, berdomisili di Indo­nesia, dan bersedia mengisi for­mulir pendaftaran. Setelah resmi menjadi mitra usaha, maka no­mor anggota tidak dapat dipin­dah tangankan, keanggotaan dapat dicabut jika anggota mel­akukan pelanggaran hukum, pengembalian uang hanya dapat dikembalikan kepada mitra usaha secara langsung (tidak dapat di­wakilkan).

Syarat dan ketentuan perihal pengembalian baju adalah baju tidak terkena noda/rusak/dicuci sebelum dikembalikan. Kerusakan barang dianggap sebagai pembel­ian, jika ditemukan setelah barang diterima agen lebih dari 24 jam. Pengembalian baju diatas 7 hari tanpa pemberitahuan tidak dapat diterima, dan deposit dianggap se­bagai pembelian.

BACA JUGA :  Cemilan saat Pulang Teraweh dengan Sempol Ayam Pedas Saus Keju yang Enak Anti Gagal

Siapa saja yang bisa menjadi mitra ? dari mahasiswa, ibu rumah tangga atau karyawan yang bisa melihat peluang bisnis ini. Seperti bazaar di kampus, Arisan ibu-ibu ataupun pas acara kantor. Cara paling mudah untuk ikutan usaha adalah dengan meminjam produk BelowCepek.com.

Cara bergabung menjadi mitra usaha BelowCepek.com, adalah dengan mengirim e-mail ke agen@ belowcepek.com dengan subjek Agen Below Cepek dan mengisi formulir pendaftaran atau dengan datang langsung ke kantor Be­lowCepek.com di Rukan Panglima Polim, Jl. Panglima Polim no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian, melakukan pemba­yaran sebanyak Rp1 juta, secara transfer, kartu kredit atau cash. Setelah prosedur dilakukan, maka mitra usaha sudah terdaftar se­cara otomatis dan dapat memilih baju yang diinginkan melalui web­site BelowCepek.com atau datang langsung ke store.

BelowCepek.com adalah se­buah toko online fashion yang dirintis sejak 2011 dengan kon­sep khusus menjual busana dan aksesoris untuk wanita dengan harga di bawah seratus ribu ru­piah. Lahir dari sebuah visi yang sederhana untuk membuat para wanita Indonesia tampil fash­ionable dengan smart shopping, BelowCepek.com menjadi salah satu pionir bagi trend berbelan­ja online di tanah air dan yang membanggakannya lagi semua produk-produk yang dijual di on­line shop ini asli 100 persen bua­tan para pengrajin Indonesia.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================