Untitled-1CARDIFF, Today – Winger Real Madrid, Gareth Bale, disebut-sebut memiliki kualitas hampir setara dengan megabintang klubnya, Cristiano Ronaldo. Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh agen dari pilar Timnas Wales itu sendiri, John Barnett.

Seperti diketahui sejak diboyong dari Tot­tenham Hotspur pada musim panas 2013, Bale memang dinilai gagal menunjukkan performa impresif. Terlebih, adanya sosok CR7 dinilai membuat perkembangan permainan Bale ter­hambat di skuad Los Merengues.

Akan tetapi, Barnett mengatakan bahwa ke­ Estadio Santiago Bernabeu. Ia juga menjelaskan bahwa kualitas pemain jebolan akademi Soutmapton itu tak berada jauh di bawah Ronaldo.hadiran Ronaldo tak mempengaruhi performa Bale di

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

“Saya rasa prestasi Gareth dengan Cristiano Ron­aldo di dalam tim berada dalam level yang sama. Meski begitu, Anda tak selalu bisa membandingkan dua indi­vidu di setiap harinya,” ucap Barnett, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (10/9/2015).

“Cristiano adalah Cristiano, dan ini bukan menge­nai persaingan Bale dengannya. Sebab, tak ada seorang pemain pun yang mampu mengambil apa yang sudah Cristiano dapatkan,” lanjut pria berkebangsaan Wales tersebut.

Baca Juga :  Sentul Sirkuit Kembali Gelar Ajang Balap Vespa

“Saya tak tahu kejuaraan apa saja yang sudah di­menangkan oleh Cristiano, yang jelas kualitas Gareth tak berada jauh di belakangnya. Pasalnya, hal yang menjadi tujuan kedua pemain itu adalah membawa Real Madrid meraih banyak gelar di musim ini,” tu­tupnya.

(Adil | net)