foto-persib-bandung-vs-persebaya-united-piala-presiden-2015-SUPARDI-CEDERA-SIM_7634BANDUNG, Today – Krisis pemain yang dialami Persib Bandung makin parah saja. Setelah empat pemain sudah naik meja perawatan, kini tiga pemain harus menyu­sul rekan-rekannya mengalami cedera.

Tercatat Taufiq, Dias Angga Putra, Atep dan Zulham Zamrun mesti di­tandu keluar lapangan. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman pun berharap para pe­mainnya bisa segera pulih. Mengingat Persib akan main di babak 8 besar pada 19 September mendatang.

“Kalau melihat hari ini jumlah yang cedera cukup mengkhawatirkan. Kita punya jeda cuma 9 hari ke babak beri­kutnya. Cukup riskan memang, kita li­hat dalam perjalanan,” ujar Djanur.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

Janur mengaku bahwa kondisi ini cukup membuatnya risau dalam me­nentukan susunan pemain. Untuk itu Supardi, Muhammad Ridwan dan Ilija Spasojevic diharapkan sudah pulih dan tidak ada kendala untuk merumput.

Sedangkan kondisi pemain yang cedera di laga tadi, Janur masih menunggu kabar dari dokter tim yang melakukan observasi kepada mereka.

“Semoga yang lebih dulu cedera be­rangsur sembuh. Hari ini cukup khawat­ir, Dias, Taufiq, Zulham yang parah dan belum tahu apakah seminggu ini bisa pulih atau tidak,” tuturnya.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Meski begitu dia mengatakan bahwa absennya seorang pemain tidak lantas membuat Persib kelimpungan. Di setiap posisi Maung Bandung selalu memiliki backup yang kualitasnya tidak jauh ber­beda dengan pemain inti.

“Tapi kalau tidak bisa turun bisa di­ganti dengan yang lain. Masih bisa di­cover dan masih banyak opsi. Dias keluar Agung bisa main disitu. Taufiq keluar ada juga yang ganti,” tukasnya.

(Imam/net)