2e9b006b33d644d4b88a7ea9da344259-b10a7daa2990e6056c0f6a70670084b4SINGAPURA, Today - Hasil buruk dua pekan lalu di Formula One (F1) GP Italia rupanya tak memberikan tekanan untuk pilot Mercedes, Nico Rosberg. Ketimbang tertekan, Ros­berg justru mengaku rileks mena­tap GP Singapura akhir pekan ini.

Rosberg mengakhiri balapan di Sirkuit Monza Italia di posisi 17. Raihan tersebut merupakan yang terburuk dari 12 seri yang telah di­laluinya sejauh musim ini.

Dengan hasil tersebut, podium teratas di Singapura tentu menjadi hal yang wajib diraih demi menjaga asa mengakhiri musim dengan ge­lar juara. Akan tetapi, pembalap asal Jerman itu rupanya tak ingin terlalu tertekan dengan memasang target khusus.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

“Tentu saja Monza tak berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Menyakitkan ketika hasil baik hi­lang saat nyaris mencapai akhir. Tapi sekarang, saya menatap GP tersisa tanpa beban,” kata Rosberg, seperti dimuat Sky Sports, Selasa (15/8/2015).

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Meski demikian, pembalap 30 tahun itu menegaskan tak sedikit pun berniat menyerah dari Lewis Hamilton. Ia meyakini masih memi­liki peluang juara yang sama den­gan yang dimiliki rekan setimnya itu.

“Ini akan menjadi penyerangan yang maksimal. Saya tidak akan menyerah pada pertarungan ini. Tidak mungkin,” tegas driver yang sudah enam musim bersama The Silver Arrows itu.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================