Untitled-8BOGOR TODAY – Kantor Redaksi Harian BOGOR TODAY kedatangan tetamu, Kamis (17/9/2015) sore. Ialah Rektor Universitas Pakuan (Unpak) Bogor, Bibin Rubini dan Dosen Ilmu Komunikasi Unpak, David Rizar Nu­groho. Keduanya melakukan silatu­rahmi dan diskusi dengan direksi dan awak redaksi di Kantor Harian Bogor Today, Jalan heulang Nomor 9, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antara pegiat civitas aka­medika dengan para pegiat media massa. Dalam bahasannya, orang nomor satu di Unpak Bogor itu men­gajak pimpinan BOGOR TODAY yang diwakili oleh Koordinator Liputan, Yuska Apitya Aji; Redaktur Halaman Bisnis Today, Apriyadi Hidayat; Man­ager Keuangan, Evi Novianti, dan Manager Marketing, Ratna Hambali, untuk berkomitmen menjalin ker­jasama.

Baca Juga :  Perumda Tirta Pakuan Percepat Water Treatment Plant Milik PT. Unitex Khusus Zona 7

Rektor Universitas Pakuan, Bibin Rubini, mengakui, untuk memaju­kan pendidikan di perguruan tinggi sangat membutuhkan peran serta media massa. “Saya sangat menggan­deng dan open terhadap media untuk pemberitaan yang benar dan tidak sepihak,” ungkapnya.

Bibin juga mengajak kerjasama pegiat media massa untuk bersama-sama mengabdi untuk kemaslahatan masyarakat Bogor. “Mari kita sama-sama besarkan pendidikan di Bogor. Saya sepakat jika menyebut warta­wan itu sahabat. Apalagi, di lingkun­gan wartawan, saya pribadi sudah banyak mengenal satu dan lainnya. Tidak ada pilih kasih kedekatan, se­muanya sama,” kata dia.

Baca Juga :  Libur Lebaran, Warga Bogor Banjiri Kolam Renang Mila Kencana

Manager Marketing BOGOR TO­DAY, Ratna Hambali, mengapresiasi­kan ide-ide bagus yang disampaikan oleh Bibin Rubini. “Kami sambut baik niatan Unpak Bogor untuk menga­jak bekerjasama. Pada dasarnya, apa yang menjadi program kerja Unpak Bogor, kami dukung total demi kema­juan bersama,” pungkasnya.

(Guntur Eko Wicaksono)