Untitled-1BOGOR, Today – Barcelona dan Real Madrid se­dang dalam laju performa yang oke. Kedua tim pun berpotensi besar untuk melanjutkan laju positif di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini.

Los Cules dan Los Blancos sama-sama belum menelan kekalahan di awal Liga Spanyol musim ini. Madrid yang sempat ditahan Sporting Gijon bisa langsung bangkit dengan memetik dua ke­menangan besar di dua laga selanjutnya.

Sementara itu, Barca baru saja mengalahkan lawan berat, Atletico Madrid, di laga terakhir di liga domestik,

Barca akan menjamu Levante di Camp Nou, Senin (21/9/2015) dinihari WIB. Mereka mem­punyai rekor bagus saat berhadapan dengan Granotes.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

Dalam sepanjang sejarah Liga Spanyol, Barca belum pernah kalah dari Levante. Dalam 16 kali perte­muan, Blaugrana mencatatkan 12 kali kemenangan dan empat kali ha­sil imbang.

Di musim lalu, Lionel Messi dkk. bahkan bisa menang dengan skor 5-0 saat melakoni pertandingan kandang-tandang. Apalagi Levante belum bisa menang di tiga laga awal Liga Spanyol musim ini, Barca pun kian layak menjadi tim unggulan.

Sementara itu, Madrid akan menjamu Granada di Santiago Ber­nabeu, Sabtu (17/9). Madrid sedang dalam penampilan luar biasa di tiga laga terakhir di semua ajang, den­gan catatan 15 gol tanpa kebobolan.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Madrid pantas menjadi tim ung­gulan karena tercatat belum pernah kalah saat berduel dengan Granada. Dalam tujuh pertemuan di Liga Spa­nyol, mereka selalu memang.

Dalam tiga pertandingan tera­khir, Granada kalah dua kali dan sekali menuai kemenangan. Di per­tandingan terakhir, Granada baru saja takluk 1-3 saat berduel melawan Villarreal.

Di pertandingan Liga Spanyol lainnya, Atletico akan melawat ke markas Eibar. Sevilla akan menjamu Celta vigo, sementara Valencia akan menjamu Real Betis.

(Adil | net)