Untitled-10PALEMBANG, Today – Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dolo, menyebut masih banyak kekurangan dari tim besutannya, meskipun berhasil melumat PS Unsri den­gan skor 6-0 pada uji coba di Stadion Gel­ora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (16/9) sore.

Salah satunya, penyelesaian akhir yang masih menjadi sorotan di setiap latihan.

Enam gol kemenangan SFC pada laga itu dilesakkan oleh Hafit Ibrahim, Jecky Arisandi, Talaohu Abdul Mushafry, Patrich Wanggai, dan dua gol diciptakan Titus Bonai.

Baca Juga :  Oknum Guru Ngaji di Bogor Diduga Cabuli 5 Anak Didiknya

Menurut Bendol, sapaan akrab Ben­ny, laga uji coba ini hanya untuk meli­hat kondisi fisik pemain dan bagaimana pemahaman pemain terhadap taktik yang ingin mereka terapkan.

“Karena memang waktu sangat pendek, makanya saya sangat hati-hati sekali dengan penampilan pemain. Saya takut ada yang cidera,” ucap Bendol.

“Kalau bicara kesempurnaan tim, ti­dak ada di dunia ini tim yang sempurna, pasti ada beberapa saja kekurangan, dan besok (hari ini) akan kami evaluasi,” sambungnya.

Baca Juga :  Viral Perencanaan Keuangan Keluarga Selama 1 Bulan, Isinya Bikin Netizen Heran

Terkait laga kontra Persebaya United di leg pertama, 20 September men­datang, Bendol mengatakan jika dirinya tidak mematok target yang muluk.

“Tidak muluk-muluk ya, kalau bisa menang ya menang. Karena memang sistemnya kan gugur. Jadi siapa yang ka­lah di delapan besar ini akan tersisih,” tuturnya.

(Imam/net)