Untitled-1STAFFORDSHIRE, Today – Clauido Ranieri bertekad membawa Leicester terus tak terkalah­kan. Kali ini dia menambahkan keinginan agar anak asuhnya mencetak clean sheet dengan se­buah iming-iming traktiran pizza.

Leicester memang belum berjumpa dengan tim-tim besar Premier Legaue hingga pekan keli­ma ini. Tapi, bagaimanapun mereka sudah mem­buat hasil-hasil bagus. Sejauh ini, Leicester belum tersentuh kekalahan. Mereka mengantongi nilai 11 dari tiga kemenangan dan dua kali seri serta be­rada di urutan kedua papan klasemen sementara.

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

Tapi menilik jumlah kebobolan dari lima laga itu, pertahanan Leicester belum benar-benar ba­gus. Mereka sudah kebobolan tujuh gol. Sekali beberapa trap mengingat para rival terdekat kebobolan lebih sedikit. kalah saja mereka bisa merosot

Ranieri pun meminta anak asuhnya untuk menjadikan lawatan ke markas Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (19/9/2015) untuk membuat clean sheet. Dia menjanjikan bakal mentraktir anak asuhnya dengan makan malam yang is­timewa.

BACA JUGA :  Es Merah Delima, Santapan Segar di Siang Hari, Wajib Cobain Ini

“Aku bilang kepada para pe­main kalau kami bisa membuat clean sheet, maka aku akan mentraktir pizza buat semuan­ya. Aku ingin membeli pizza. Tapi, mungkin para pemainku tak benar-benar ingin pizza. Mungkin mereka tak terlalu menyukainya. Mungkin mereka minta agar aku meningkatkan tawaran pizza dan hot dog,” kata Ranieri seperti dikutip Dai­ly Mail.

(Adil | net)

============================================================
============================================================
============================================================