noahBOGOR TODAY – Grup band asal Bandung, Noah yang digawangi Nazril Irham alias Ariel bakal menggelar kon­ser di Kota Bogor, Jawa Barat, bertajuk “Cerita di Balik Sebuah Karya”.

“Dalam konser ini Noah akan membawakan lagu sambil menceritakan pengalaman atau kisah-kisah yang melatarbelakangi terciptanya sebuah karya yang telah dihasilkan oleh mereka,” kata Jauhari Kamal, pimpinan Baraja Entreprise di Bogor, kemarin.

Noah akan menggelar konsernya pada 28 Novem­ber 2015 mendatang bertempat di Puri Begawan, Jalan Padjajaran, Kota Bogor. Ditargetkan lebih dari 1.500 pe­nonton akan hadir untuk menyaksikan kisah dan lagu dari band yang pernah meraih Anugerah Musik Indonesia di tahun 2005.

Pihak promotor optimistis dengan situasi lesunya perekonomian, konser Noah di Kota Bogor dapat ber­jalan sukses dengan target yang diharapkan. Ini diyakini dengan tema atau konsep yang akan diusung dalam kon­ser tersebut berbeda dari biasanya.

Baca Juga :  Antisipasi IKN 2024, Pemkot Bogor Bangun Pusat Pemerintahan dan Pusat Bisnis di Wilayah Bogor

“Kita optimistis, dilihat sekarang untuk tiket VIP su­dah mulai habis terjual,” kata pimpinan Baraja, yang juga pernah mendatangkan Kahitna, Tulus, dan JKT 48 di Bo­gor itu.

Jauhari menambahkan, untuk tiketing, pihaknya menyediakan lebih dari 1.500 tiket mulai dari VIP, kelas 1, kelas 2 dan festival. Harga tiket ditawarkan mulai dari Rp350 ribu sampai Rp1.750.000 untuk VIP.

Menurut Jauhari, penyelenggaraan konser Noah telah mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Bogor dengan memberikan kemudahan perizinan dan pen­gamanan selama kegiatan berlangsung. “Kami pernah berdiskusi dengan Wali Kota Bima Arya Sugiarto, ia men­dukung kegiatan ini dan mendorong para promotor un­tuk meramaikan Kota Bogor agar lebih hidup lewat acara musik,” katanya.

Baca Juga :  Mempererat Silaturahmi, Keluarga Besar FKPPI Kota Bogor Gelar Halalbihalal

Show Director Baraja Enterprise, Yana, mengatakan Noah nantinya akan berbagi kisah kepada penggemar yang datang. “Selain tatanan pangung yang disesuaikan dengan konsep dalam ruangan, juga didukung dengan perangkat suara yang terbaik. Untuk pertama kalinya Noah konser di dalam ruangan, dan mereka akan berbagi kisah dengan para penontonnya,” kata dia.

Disebutkan bahwa dalam konser tersebut, akan terasa personal bagi para anggota Noah karena akan ada kisah inspirasi dan proses pembuatan setiap karya yang dihasilkan band asal Bandung tersebut. “Ini akan menjadi kesan yang tidak terlupakan bagi para penonton yang datang,” Pungkas Yana.

(Guntur Eko Wicaksono)