BOGOR, TODAY – Lima nama dipastikan bakal memanaskan Musyawarah Daerah (Musda) untuk mencalonkan menjadi ketua baru DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ka­bupaten Bogor.

Lima nama itu adalah, M Burhani, Sulhan Kelana Bumi, Egi Gunadhi Wibhawa, Aan Dri­yana Al Mukarom, Yudi Rahmat dan Muham­mad Rizki.

Ketua Sterring Commite (SC) Musda DPD KNPI, Jajang Purkon mengatakan, masih ada sejumlah kader yang telah mengambil formu­lir tetapi belum mengembalikan. Panitia, kata dia, menuggu pendaftaran terakhir hari ini. “Saya sudah konfirmasi, ada yang berencana mendaftar besok (hari ini),” kata dia, Selasa (22/9/2015).

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, JJB Bagikan Takjil Gratis Ke Pengendara

Salah satu calon, Yudi Rahmat yang meru­pakan PNS di Dinas Pemuda dan Olahraga me­nyerahkan berkas pendaftaran ke panitia.

Dirinya mengklaim telah mendapat du­kungan awal dai PK Ciampea dan enam OKP dibawah naungan syarikat Islam.

“Saya ingin memberikan pilihan bagi pe­milih, karena saya berangkat dari birokrat,” ujarnya usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Yudi menyerahkan pernyataan dukungan dari OKP HIMMA Alwasiyah, IKAPASKAB, SESMI, KAM­MI, IUMI, Korps Putri Muslimin Indonesia dan SEPMI.

BACA JUGA :  Pj.Bupati Bogor : Peringatan Nuzulul Quran Jadi Refleksi Pengamalan Nilai Al Qur’an Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Yudi mengatakan, dirinya yakin memenang­kan pemilihan. “Tetapi intinya, siapapun yang terpilih harus memberikan yang terbaik bagi KNPI,” katanya.

M Burhani juga tidak ketinggalan mendapat dukungan. Dukungan untuknya datang dari ak­tifis pemuda Kabupaten Bogor yang namanya dibesarkan lewat organisasi Nahdlatul Ulama (NU) dan Kekaryaan, Lukmanudin, setelah mendapatkan restu dari Matlaul Anwar (MA) un­tuk mendukung Bakal Calon (Balon) ketua KNPI incunbent, M Burhani.

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================