BOGOR TODAY – Bulan ini The Jungle Waterpark dan JungleFest ramai den­gan Event seru nan menarik. Rencanan­ya, pada 26 September 2015 akan digelar acara Wahana JungleFest yang bekerjasama dengan Piranti Produc­tion. Event ini akan menggelar Gowes Night, yaitu bersepeda pada sore hingga malam hari sambil menikmati keindahan Kota Bogor.

Rute dimulai dari JungleFest menuju Balai Kota, lalu Lapangan Sempur, Tugu Kujang dan kembali lagi ke JungleFest. Mulainya acara ini pada pukul 15.00 WIB dan finish pukul 22.00 WIB.

Bagi peminat acara ini, dapat reg­istrasi langsung di Kantor Aneka Piranti, Ruko Villa Bogor Indah 3, Blok AB1 Nomor 19, Kedung Halang Bogor, atau Telpon ke 0251-8663523. Bisa juga pendaftaran langsung di JungleFest Bo­gor Nirwana Residence, dengan mem­beli tiket seharga Rp 35 ribu, sudah termasuk T-Shirt, minum dan HTM ke JungleFest. Event ini juga memberikan berbagai hadiah menarik serta Grand Prize 2 buah sepeda MTB (Mountain Bike) dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Selain itu, bagi adik-adik yang in­gin ikut acara di The Jungle Waterpark, pada 27 September 2015, ada Brick Competition yang berlaku untuk umur 4 – 9 tahun. Hanya dengan bi­aya pendaftaran Rp 50 ribu, peserta sudah bisa mengikuti lomba dan su­dah termasuk bermain wahana air juga menonton 4D Cinema. Bagi yang berminat mengikuti event ini dapat melakukan pendaftaran di The Jungle Waterpark, Harian Bogor Today Jl. Heulang No. 9 Tanah Sareal Bogor dan FunBrick Kid Fashion – Ruko Wr. Jam­bu R5 Jl. Raya Pajajaran No.27 E Bogor.

BACA JUGA :  Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang Sembunyikan Bayi Meninggal dalam Koper

Dalam lomba ini peserta mem­perebutkan trophy serta uang tu­nai. Acara ini juga dimeriahkan oleh Evolution Band, Magician, Modern Dance, dan Traditional Dance.

Tidak hanya event saja, ada juga promo menarik selama Septem­ber, di The Jungle Waterpark, hanya dengan menunjukkan Kartu Pela­jar / Kartu Mahasiswa yang masih aktif, dapat menikmati SERBU HE­MAT (Senin Rabu Pelajar Hemat) dan ada juga promo JURASIK (Jumat Mu­rah Asik), dimana setiap hari Jumat dengan membayar Rp 60 ribu, sudah bisa berenang, nonton 4D Cinema dan gratis tiket masuk JungleFest. Untuk JungleFest berlaku juga SERBU HEMAT dan JURASIK cukup dengan membayar Rp. 30 ribu, dengan main sepuasnya tentu saja sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================