Untitled-1MILAN, Today – Inter Milan meneruskan laju ba­gus di Liga Italia. Saat menjamu Verona, Neraz­zurri memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari Felipe Melo.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Inter masih bermain tanpa gol saat babak pertama ber­hadapan dengan Verona.

Sepanjang babak pertama, La Beneamata bisa bermain sangat dominan. Mereka dicatat oleh Soccernet mampu mencatatkan 62 persen pen­guasaan bola, 12 kali melakukan percobaan, tapi cuma dua tepat sasaran.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

Satu sepakan tepat ke gawang dicatatkan oleh Ivan Perisic pada menit ke-22. Satu lainnya dilaku­kan oleh Alex Telles dari luar kotak penalti.

Sementara itu, Verona mampu sekali me­lepaskan percobaan dan itupun tidak bisa men­emui bidang sasaran.

Setelah restart, Verona mengancam di menit 55. Sepakan Jacopo Sala membentur mistar ga­wang. Inter lalu bisa memberikan respons yang baik dengan mencetak gol pada menit 56. Gol itu dilesakkan oleh Melo, buah dari umpan Telles memanfaatkan tendangan sudut.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Setelah gol Melo, Inter mampu melakukan empat percobaan lagi. Tapi, sialnya tidak ada yang membuahkan hasil. Sementara itu, Verona lima kali melakukan percobaan, yang juga tak ada yang membuahkan gol.

Dengan kemenangan ini, Inter mencatatkan lima kemenangan beruntun di lima laga awal Liga Italia. Mereka kini ada di posisi pertama klase­men dengan raihan 15 poin.

Sedangkan Verona ada di posisi 15 klasemen dengan raihan tiga poin hasil dari lima kali ber­tanding.

(Adil | net)