Untitled-10BOGOR TODAY – Panitia An­gket DPRD Kota Bogor awal pekan depan akan memanggil saksi-saksi terkait adanya pen­yalahgunaan wewenang yang dilakukan Wakil Walikota Bo­gor, Usmar Hariman, dalam perkara lelang. Pemanggilan ulang saksi-saksi yang pernah hadir untuk membuktikan in­tervensi lelang yang dilakukan Usmar Hariman.

Panitia angket ini sudah mendapat lebih dari 50 persen bukti penyalahgunaan we­wenang yang dilakukan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hari­man. Panitia kecil ini juga tel­ah berkonsultasi ke beberapa instansi negara, dan panitia ini sudah mendapat lampu hijau kesalahan yang dibuat oleh Us­mar Hariman.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke 17, RSIA Pasutri Kota Bogor Gelar Donor Darah

Wakil Ketua Panitia Ang­ket DPRD Kota Bogor, Mahpu­di Ismail, mengatakan, awal pekan depan pihaknya akan mendatangkan saksi-saksi yang pernah dihadirkan pani­tia kecil ini untuk dimintai keterangan. Dirinya menjelas­kan, seluruh saksi akan dikon­frontir untuk mengungkap kebenaran dari para saksi, yang selama ini memiliki per­bedaan keterangan.

“Nanti akan terlihat pihak mana yang memiliki keteran­gan yang benar dan mengada-ada,” kata dia.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

Politikus Partai Gerin­dra itu, menegaskan, bahwa pihaknya juga telah menjad­walkan untuk pemanggilan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, untuk dimintai ket­erangan terkait dugaan pen­yalahgunaan wewenang yang dituduhkan kepada dirinya. Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya akan bekerja sesuai jadwal yang telah ditentukan dan bertindak secara pro­fesional. “Jadi kami mohon masyarakat Bogor agar ber­sabar untuk melihat hasil dari kinerja kami dalam mengung­kap dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan Us­mar Hariman,” ungkapnnya.