Untitled-11BOGOR TODAY – Panitia Angket DPRD Kota Bogor dan Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Wahyudi Maryono, melakukan kunjungan ke DPRD Kota Surabaya. Kunjungan tersebut terkait proses penyelidikan dugaan penyalah­gunaan wewenang yang dilakukan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

Wakil Ketua Panitia Angket DPRD Kota Bogor, Mahpudi Ismail, men­gatakan, kunjungan ke DPRD Kota Surabaya dilakukan selama tiga hari dan dihadiri seluruh anggota Panitia Angket DPRD Kota Bogor, koordina­tor dan Ketua DPRD Kota Bogor. Di­rinya menjelaskan, setiap kunjungan untuk penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan wewenang oleh Us­mar Hariman, harus dihadiri seluruh anggota.

Baca Juga :  Antisipasi IKN 2024, Pemkot Bogor Bangun Pusat Pemerintahan dan Pusat Bisnis di Wilayah Bogor

“Untuk kunjungan ke DPRD Sura­baya kali ini lebih lengkap karena dihadiri oleh koordinator dan Ketua DPRD Bogor juga,” kata dia.

Mahpudi juga menegaskan, ini adalah bukti kesungguhan DPRD Kota Bogor selaku wakil rakyat untuk menuntaskan laporan yang telah dit­erima DPRD Kota Bogor. Ia kembali menjelaskan, panitia kecil ini telah melakukan dengar pendapat den­gan mantan panitia angket Surabaya. “Kami ingin menanyakan kronologi keberhasilan panitia angket Surabaya mengangketkan Walikota Surabaya,” jelasnya.

Baca Juga :  Usai Menyampaikan Pesan Kepada Anaknya, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung

Politikus Gerindra ini, mengaku, pihaknya terus mengebut jadwal yang telah ada, lantaran waktu yang telah mepet. Ia juga mengatakan, pekan ini Panitia Angket DPRD Kota Bogor juga telah menjadwalkan pe­manggilan CV Arta Liena dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Bo­gor.

(Rizky Dewantara)