Untitled-11PT XL Axiata Tbk (XL) ter­us bersiap mengembang­kan ekosistem penyedi­aan layanan 4G LTE bagi masyarakat. Saat ini layanan 4G LTE XL sudah dapat dicoba di be­berapa kota atau area baik secara komersial ataupun uji coba. Di Ibu Kota Jakarta, XL terus mem­perluas jaringan 4G yang semula uji coba di area Kelapa Gading, jaringan 4G XL juga telah men­jangkau di Senayan City hingga jalan Sudirman dan mulai hari ini masyarakat di area Pondok Indah bisa mencoba jaringan 4G XL un­tuk menikmati beragam manfaat layanan 4G.

GM Sales Operation XL Jabode­tabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, masyarakat khusus­nya di Jakarta sangat menantikan jaringan 4G untuk mendukung aktifitas mereka sehari-hari. “Un­tuk itu, kami terus fokus mengem­bangkan dan melengkapi eko­sistem penyediaan layanan 4G LTE dengan memperluas jaringan 4G XL ke berbagai wilayah di Ja­karta,” ungkap Sofia kepada BO­GOR TODAY dalam keterangan resminya, kemarin.

BACA JUGA :  Resep Membuat Cah Kangkung Saus Tiram yang Lebih Sedap Bikin Ketagihan

Sofia menambahkan, untuk wilayah Jakarta, XL mempunyai target pada akhir November 2015, seluruh wilayah di Ibu Kota Jakar­ta akan sepenuhnya tercover oleh jaringan 4G XL. “Terkait rencana tersebut, kami mengajak pelang­gan untuk mengganti sim card lamanya menjadi sim card 4G XL dari sekarang. Dengan meng­gunakan sim card 4G di jaringan 4G XL, masyarakat Jakarta bisa menikmati internetan dengan kecepatan 12 kali lebih cepat dari generasi 3G dan bisa menikmati berbagai macam tayangan video 360 yang ada di You Tube dengan sangat lancar tanpa buffering,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

Selain itu, memenuhi kebutu­han masyarakat akan layanan 4G, XL telah membuka Expo HotRod 4G LTE di Main Atrium Pondok In­dah Mall 2 yang dapat melayani ma­syarakat sejak 12 hingga 18 Oktober 2015 mendatang. Ajang Expo ini memberikan beragam manfaat ke­pada masyarakat yang berkunjung, diantaranya; Gratis upgrade sim card 4G, paket menarik HotRod 4G XL, hadiah langsung di wheel of fortune dan program bundling smartphone 4G serta program cash back sampai dengan 1 juta.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================