Untitled-9BOGOR, TODAY – Seorang oknum TNI Angkatan Laut (AL) berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) memukul seorang pemilik Usaha Ke­cil Menengah (UKM) Yufa Green, Yudi Fahrudin (34) yang hendak menabung di salah satu bank swasta yang berada di Ruko Graha Cibi­nong, Jumat (16/10/2015).

“Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba anggota itu memukul wajah saya,” ujarnya saat dite­mui usai menjalani pemerik­saan di RSUD Cibinong.

Yudi pun berencana un­tuk melaporkan kejadian ini ke Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Jakarta. “Ya su­paya jangan mentang-men­tang anggota bisa seenaknya begini,” kata dia.

Baca Juga :  Sekda Terima Arahan Gubernur Untuk Segera Pulihkan Wilayah Terdampak Bencana

Dirinya menjelaskan, saat bersama kakaknya, Uwes (42) hendak menuju Ruko Graha Cibinong dari arah Bogor sekitar pukul 13.30 WIB, tiba-tiba mobil pickup bernopol F 8160 TB warna putih miliknya dipepet mo­bil Toyota Kijang bernopol B 1037 HN.

“Saya buka jendela mobil dan bertanya apa kesalahan saya. Eh dia malah mukul wa­jah kiri saya hingga membiru dengan tangan kanannya,” jelas Yudi. Menurut Yudi, pelaku masih mengenakan pakaian dinas saat insiden berlangsung

Baca Juga :  Delapan Orang Penadah Barang Curian Truk Diringkus Polisi di Bogor

Sementara kaka korban, Uwes, mencoba menenang­kan pelaku dengan bermak­sud menanyakan soal kesala­han yang diperbuat adiknya.

Belum sempat bertanya, oknum anggota tersebut malah bergegas mau kabur, bahkan sambil menantang agar wajahnya difoto.

“Foto ini menjadi dasar saya untuk membuat laporan ke Pomal, agar kasus seperti ini tak dialami orang lain,” pungkas Yudi.

(Rishad Noviansyah)