20150801-golovkin-vs-lemieuxNEW YORK, Today - Tiket duel Gennady Golovkin versus David Lemieux pada Minggu (18/10/2015) pagi WIB, ludes terjual.

Hal ini disampaikan promotor GGG, Tom Loeffler seusai kedua petinju menggelar konferensi pers terakhir di New York, Kamis (15/10/2015) malam waktu setem­pat.

“Kami baru saja mendengar dari Madison Square Garden bah­wa tiket telah terjual habis di box office untuk malam yang fantastis pada 17 Oktober. Dengan empat perkelahian di HBO Pay-Per-View termasuk tiga perkelahian under­card,” kata Loeffler seperti di­lansir dari Boxingnews24, Jumat (16/10/2015).

Duel unifikasi perebutan gelar juara WBA (Super)/IBO/interim WBC, dan IBF diprediksi bakal menandingi mega duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweath­er Jr, Mei lalu.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Menurut Loeffler, ada ban­yak negara yang ikut berpartisi­pasi memeriahkan duel di kelas menengah ini. (Baca juga: Fakta tentang Golovkin vs Lemieux yang Belum Diketahui)

Adalah Kazakhstan, Kanada, Kuba, Nikaragua, Bahama, Ir­landia, dan Argentina, yang ter­catat bakal memadati kota New York. Artinya, duel Golovkin dan Lemieux memiliki cita rasa inter­nasional.

Duel di Madison Square Gar­den memiliki cita rasa interna­sional. Karena ada banyak per­tunjukkan yang bakal dihadirkan termasuk petinju dari Kazakhstan, Kanada, Kuba, Nikaragua, Baha­ma, Irlandia, dan Argentina.

“Ini sudah dipastikan bahwa tempat di kota New York akan di­penuhi dengan penggemar tinju. Ini juga bisa diibaratkan sebagai respon penggemar,” ungkap Loef­fler.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC) Mauricio Sulaiman men­gaku terkejut dengan kekom­pakan yang terjalin antara pihak Golovkin (K2 Promotions) dengan Lemieux, yang dibawahi Oscar De La Hoya selaku bos Golden Boy Promotions.

“Saya sangat bangga melihat K2 dan Golden Boy Promotions bisa bekerja sama membawa para fans mereka berada di New York untuk melihat pertarungan ini. Inilah yang saya sebut sebagai fan­tastis pada 17 Oktober di Madison Square Garden,” tutup Sulaiman.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================