foto-persib-bandung-vs-pbfc-piala-presiden-2015-ZULHAM-SIM_9821vBANDUNG, Today – Peran Zulham Zamrun bagi Persib Bandung di Piala Presiden 2015 sudah tidak diragukan lagi.

Selain mampu membawa Maung Band­ung menjadi juara, pemain asal Ternate itu memborong gelar top scorer dan pemain terbaik sekaligus.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman pun berharap Zulham bisa terus berkostum Persib dalam kompetisi-kompetisi berikut­nya yang dilakoni Firman Utina cs. Meng­ingat dia sudah nyetel dengan permainan tim.

“Sudah sabet 2 gelar pribadi plus gelar juara masa pergi gitu aja. Dia kan dapan rezeki nomplok karena teman-temanya, artinya kerja sama dia sudah bagus dan kompak di tim ini,” ungkap Djanur.

Winger timnas Indonesia itu memang baru sekitar 2 bulan terakhir berseragam Persib. Zulham yang semula bermain un­tuk Persipura Jayapura memilih berlabuh di Bandung karena tim Mutiara Hitam tidak ikut serta di Piala Presiden.

Kehadiran sang pemain sendiri diakui Janur memang hanya sebatas untuk ikut ambil bagian di turnamen bentukan Ma­haka Sports tersebut.

“Dia datang ke Bandung sebagai pemain bebas setelah musim lalu bermain sama Persipura. Makanya kita sambut baik dan awalnya hadirnya Zulham memang hanya untuk di Piala Presiden saja,” ujarnya.

Pelatih berusia 57 tahun itu pun be­lum mengetahui bagaimana nasib Zul­ham ke depan. Mengin­gat kompetisi pun masih samar apalagi untuk gelaran liga, kisruh PSSI dan Menpora masib belum juga selesai.

Bahkan Janur beserta awak tim yang lain pun belum tahu apakah mereka akan lanjut atau ti dibubarkan lagi.

Namun di lubuk hati terdalam Janur ma­sih ingin menggunakan jasa pemain berno­morn punggung 54 itu.

“Sehubungan kompetisi ke depan be­lum jelas saya juga tidak tahu bagaimana nasib dia. Tapi harapan saya dia bisa ber­tahan di Persib,” harapnya.

(Imam/net)