Boris+Diaw+James+Harden+Oklahoma+City+Thunder+KcWfAt9SnEBlOKLAHOMA CITY, Today - Okla­homa City Thunder mengawali NBA musim ini dengan mengatasi perlawanan San Antonio Spurs.

Pada pertandingan lainnya, Los Angeles Lakers menelan kekalahan dari Minnesota Timberwolves.

Menjamu Spurs di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Rabu (28/10/2015) waktu setempat, Thunder tampil sebagai pemenang dengan skor 112-106.

Kemenangan ini menandai debut pelatih Thunder, Billy Dono­van, sebagai pelatih di NBA. Dono­van ditunjuk sebagai pelatih baru Thunder untuk menggantikan Scott Brooks, yang sebelumnya melatih Thunder selama tujuh musim.

Thunder sempat tertinggal tu­juh poin dari Spurs di kuarter ke­empat. Namun, Russell Westbrook dan kawan-kawan mampu memba­likkan keadaan dan menang.

Baca Juga :  Bupati Iwan Sambut Baik Rencana Stadion Pakansari Jadi Home Base Rans Nusantara FC

“Saya sangat senang karena para pemain kami mampu mem­pertahankan ketenangan mereka. Mereka terus berjuang dan saya pikir semua orang tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang berjalan seperti ini,” kata Donovan di situs resmi NBA.

Westbrook menjadi bintang Thunder lewat sumbangan 33 poin dan 10 assist. Kevin Durant mencetak 22 poin untuk Thunder. Di kubu Spurs, Kawhi Leonard membukukan 32 poin.

Sementara itu, Lakers yang menghadapi Timberwolves di Sta­ples Center, Los Angeles, kalah tipis dengan skor 111-112. Mereka sempat unggul 16 poin di paruh kedua, tapi tak mampu mempertahankannya.

Baca Juga :  Bupati Iwan Sambut Baik Rencana Stadion Pakansari Jadi Home Base Rans Nusantara FC

Kobe Bryant mencetak 24 poin untuk Lakers pada pertandingan ini. Musim ini menjadi musim ke-20 Bryant bersama Lakers.

Dia pun memecahkan rekor NBA milik John Stockton sebagai pemain dengan jumlah musim ter­banyak bersama satu tim.

Bintang Timberwolves pada laga ini adalah Ricky Rubio, yang menge­mas 28 poin dan 14 assist. Kevin Mar­tin menambahkan 23 poin untuk Timberwolves.

(Imam/net)